Eksplorasi Rumah Sesuai Imajinasi Anda


Pemilihan warna untuk rumah memang menimbulkan efek tertentu, namun selera penghuni tetap menjadi kunci utama. 

Jika rumah adalah kanvas yang dapat di lukis berbagai gaya dan warna, maka penghuni adalah pemegang kuas yang memiliki kebebasan menentukan pulasan apa yang diaplikasikan di setiap ruang. Sehingga, tak ada alasan untuk urung mewujudkan rumah nyaman sesuai dengan imajinasi Anda. 

Hangat yang Harmonis 
Ruang tamu sebagai area pembuka, sebagai kesan awal yang mencitrakan keseluruhan rumah, ruangan mungil ini ditata dengan apik dan seimbang. Nuansa minimalis dan modern diberi sentuhan warna jingga yang hangat melalui sofa dan dua buah bangku kayu. 

Pemilihan bangku kayu tentu bukan tanpa alasan. Selain dapat menambah kapasitas tampung tamu, kursi jenis ini terbilang hemat lahan dibanding sofa. Selain itu, aplikasi backdrop corak geometris pun membuat ruang tamu mungil yang didominasi warna putih ini lebih hidup dan berkarakter. 

Sementara di ruang keluarga lantai tiga, aplikasi tabrak warna dibuat lebih berani. Dinding cokelat tua diberi aplikasi dinding putih yang kontras, ditambah pemilihan upholstery kuning dan corak garis di luar perkiraan. Interior ruangan dibuat mendobrak gaya desain dengan perpaduan-perpaduan yang mengagetkan dan menarik perhatian, namun tetap nyaman dijadikan area bermain serta berkumpul. 

Terang Dan Lapang 
Kamar anak dibuat lebih airy yang lekat dengan warna-warna terang dan mencipta kesan lapang. Paduan warna kuning pucat, biru pastel, dan putih berkolaborasi sempurna dengan apik. Kesan luas tak hanya timbul dari pemilihan warna, tapi juga pilihan furnitur yang terbilang ramping dan memanfaatkan ruang secara vertikal. 

Beranjak ke area kerja dengan didominasi warna beige dan sedikit lime green yang menyegarkan. Pilihan kaki meja dan kursi besi serta kursi ala Skandinavian yang begitu modern membuat area ini begitu sesuai untuk area kerja yang membutuhkan ketenangan dan konsentrasi. Ditambah, pencahayaan yang cukup membentuk semangat bagi pengguna. 

Netral Penyeimbang 
Warna hitam, abu-abu, putih, dan cokelat termasuk pada dimensi warna netral, begitu pula saat diaplikasikan pada rumah. Seperti kamar utama rumah ini yang didominasi warna abu-abu, putih, dan hitam yang padat, memberikan kesan intim bagi pengguna. Begitu pula nuansa di ruang keluarga yang dibangun melalui furnitur serba putih, membuat tampilan clean khas rumah minimalis. Karakter pada area ini dibentuk melalui aplikasi backdrop berwarna hitam dengan stensil daun berlampu remang.









Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.