Interior Khas Negeri Tirai Bambu


China memiliki sejarah panjang dan menarik. Dalam hal dekorasi, China terhubung dengan budaya yang harmonis dengan alam. Budaya China adalah salah satu kebudayaan tertua di dunia. Daerah di mana budaya dominan mencakup wilayah geografis yang luas di Asia Timur dengan adat dan tradisi sangat bervariasi antar provinsi dan kota-kota.

Banyak villa, rumah besar, dan bahkan gedung perkantoran sekarang dirancang dalam gaya China, karena semakin banyak orang yang tertarik dengan budaya China dan ingin mengetahui cara hidup tradisional di China. Kata-kata yang dapat menggambarkan desain interior bergaya tradisional Cina adalah mewah, klasik, damai, elegan dan sederhana.

Desain interior China adalah kesederhanaan. Idealnya, ruangan tidak harus diisi dengan segala macam dekorasi umum. Yang penting adalah penempatan yang tepat dari benda-benda berharga dan indah beberapa di ruang untuk mencapai efek yang optimal.

Desain dalam kebudayaan China adalah sesuatu yang eksotis dan memancarkan kesan spiritual. Bahkan, desain interior bisa menyihir hanya dengan tata letak ruang, furnitur, dan skema warna. Desain Cina modern yang berkembang dan gambar-gambar yang indah, karena mereka menyerang keseimbangan yang baik dengan menggabungkan tradisi dan desain kontemporer.

Desain interior Cina adalah seni menggabungkan kesederhanaan, kontemporer, modern, sifat dan kekuasaan untuk membuat lingkungan yang harmonis dan ketenangan. caranya menggunakan kain warna-warni pelapis serta sesuatu yang out of the box.

Sementara itu, warna-warna khas dekorasi negeri tirai bambu adalah merah, emas dan hitam yang dominan. Emas atau naga biasanya dipadukan dengan latar belakang merah, putih atau hitam.







Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.