Tips Memilih Lantai Vinyl YangTepat Untuk Dapur Anda


Lantai dapur haruslah mampu menahan keausan penggunaan sehari-hari. Abhishek Saraf, Joint Managing Director Square Foot, memberikan Anda beberapa tips. 

"Permukaan lantai dapur harus permanen dan dapat dibersihkan sesering mungkin. Memiilih bahan untuk lantai dapur haruslah bijaksana dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Seperti bahan yang tersedia, kualitas estetika, sub-permukaan lantai, dan kompatibilitas, di mana semuanya itu harus sesuai dengan anggaran Anda," ujar Saraf. 

Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan vinyl sebagai lantai tradisional untuk dapur. Lantai vinyl dilengkapi dengan resistensi anti-selip yang mencegah seseorang tergelincir atau meluncur di dapur. Desain yang sederhana atau borders (ornamen) merupakan yang paling sering digunakan. 

Saraf mengatakan, "Sebagian besar pelanggan saat ini menggunakan lantai vinyl karena terbukti tahan air, tahan lama, higienis, rendah pemeliharaan, dan mampu menambah nilai estetika untuk dapur Anda." 

Tips terbaik dalam memilih lantai vinil untuk dapur Anda : 

- Warna dan pilihan pola yang tersedia pada lantai vinil hampir tak terbatas. 

- Padat dan komposit vinil dapat dikombinasikan untuk menciptakan sejumlah keunikan melalui pola acak. 

- Vinyl tak kenal cuaca (panas atau dingin) dan umumnya lembut di kaki. 

- Ubin vinil cetakan dan lembaran memiliki lapisan yang bertindak sebagai penghalang permukaan, serta melindungi lantai dari noda dan tumpahan. 

- Vinyl umumnya dianggap sebagai bahan yang tahan lama (bertahan 10-20 tahun) jika dipasang dengan benar dan dipelihara.





Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.