Menghemat Ruangan Dengan Furnitur Multifungsi


Keterbatasan ruang di dalam rumah bisa diatasi dengan menggabungkan fungsi dua ruang. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan furnitur multifungsi.

Furnitur multifungsi lebih mudah diartikan satu furnitur dengan beragam fungsi yang bisa dimanfaatkan di dalam rumah. Jenis furnitur seperti ini akan menghemat tempat yang tak luas bila dibandingkan dengan ruangan penuh perabotan dan furnitur.

Di pasaran saat ini banyak tersedia furnitur multifungsi, misalnya meja dapur yang bisa dimanfaatkan sebagai meja makan dan meja kerja. Atau, rak buku yang bisa difungsikan sebagai partisi antara dua ruang di dalam rumah.

Untuk menghemat tempat, saat ini memang banyak dijual furnitur kompak yang memfasilitasi semua alat elektronik. Furnitur multifungsi juga dapat dimanfaatkan sebagai area penyimpanan. Misalnya, area tangga dibuat tempat penyimpanan mainan anak atau buku pada anak tangganya.

Coffee table juga begitu. Furnitur yang satu ini bisa dipilih karena memiliki laci untuk menyimpan barang-barang tertentu di dalamnya.






Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.