Berkreasi Menghias Dinding Rumah Anda


Jangan biarkan dinding rumah Anda kosong tanpa hiasan. Bila Anda menyukai suasana rumah yang hangat dan hobi berkreasi dengan pernik interior, beberapa tataan berikut bisa jadi ide untuk mendandani dinding rumah Anda.

- Lukisan anak cerahkan ruangan 
Lukisan karya anak Anda dapat dijadikan alternatif pengisi dinding. Gambar-gambar si kecil yang lucu dan apa adanya, menjadi daya tarik tersendiri. Warna-warna terang, seperti merah, kuning, dan hijau yang biasanya menjadi warna favorit anak-anak mampu membuat suasana ruang tampak lebih meriah dan hangat. Agar lebih cantik dan rapi, tempel gambar-gambar tersebut pada karton hitam atau styrofoam dengan tebal minimum 3 cm.

- Bereksperimen dengan wallpaper 
Penggunaan wallpaper sebagai pelapis dinding kurang cocok jika diterapkan pada seluruh ruang di rumah tropis. Karena corak dan motifnya yang cenderung ramai, membuat rumah tropis terasa 'penuh' dan membuat suasana terasa gerah. Namun, Anda tetap dapat bereksperimen dengan wallpaper tersebut. Caranya, pasang wallpaper hanya sebagai aksen. Agar lebih menarik, kombinasikan dengan lukisan kecil karya Anda sendiri.

- Menata bingkai foto
Pilih bingkai foto yang cantik dan senada, lalu masukkan aneka gambar bunga di dalamnya. Pasang dalam bingkai sedemikian rupa dengan kertas warna-warni agar lebih atraktif. Selain gambar bunga, Anda dapat meletakkan gambar-gambar lain, yang menjadi koleksi Anda, misalnya kumpulan kartu pos dari berbagai negara yang pernah Anda kunjungi, atau prangko.







Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.