Dekorasi Rumah Ber Dinding Putih


Putih adalah warna keanggunan dan kesederhanaan. Sebuah rumah dengan dinding serba putih akan terlihat lebih lapang. Namun, tak mudah untuk menjaga putihnya tetap bersih, Andapun memiliki tantangan untuk memberikan dekorasi yang serasi dengan dinding agar ruang rumah tak tampak kosong.

Warna dekorasi rumah yang berbeda dan penuh warna bisa membuat rumah berdinding putih lebih hidup. Berikut adalah beberapa poin penting yang perlu Anda ingat saat hendak mendekorasi rumah dengan dinding ruang berwarna putih :

1. Serasikan dinding putih dengan lantai kayu atau lantai dengan dasar warna coklat. Kombinasi lantai dengan warna yang pas dengan warna dinding, membuat rumah terasa lebih berwarna.

2. Hiasi rumah dengan rak-rak walnut di zona ruang santai Anda. Mulai dari rak televisi, home teater, rak buku serta pernak pernik lainnya. Kombinasi dinding putih dengan aneka perabot warna kacang almond bisa terlihat lebih harmonis.

3. Sofa putih di ruang tamu Anda bisa dikombinasikan dengan bantal-bantal kursi berwarna gelap untuk memberikan tampilan yang lebih segar. Jika terlihat terlalu monoton, dekorasi perabot rumah dengan warna-warna terang juga bisa menciptakan suasana ruang tamu lebih ceria.

4. Tirai di setiap sudut jendela juga bisa menjadi penghias rumah dengan dinding putih. Pilih warna tirai yang berbeda dengan warna dinding. Bisa juga, warna tirai disesuaikan dengan warna perabot yang ada.

5. Sebuah karpet coklat juga bisa menambah pesona ruang dalam rumah jika Anda tidak ingin warna-warna terlalu terang.

6. Bila dinding dapur Anda juga berwarna putih, kombinasikan dengan peralatan dapur dengan warna-warna kontras. Mungkin lemari es di dapur bisa diganti dengan warna cerah.

Jadi, banyak cara untuk bereksperimen dengan dinding ruang rumah serba putih.





Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.