Teras Dengan Lantai Keramik


Bagi yang memiliki koleksi keramik yang banyak dan sudah memenuhi sudut ruangan namun sudah bosan dan ingin memperbaharui maka patut mencoba tips kali ini. Material keramik ternyata dapat diolah agar dapat tampil cantik untuk berada di lantai teras. Kreativitas memang dibutuhkan untuk mengerjakannya karena pecahan keramik yang akan disatukan kembali menjadi pola-pola cantik dapat dilakukan oleh pemilik.

Potongan keramik yang sengaja dipecah dalam bentuk yang tak beraturan akan meberikan kesan unik dan klasik yang akan ditampilkan. Kebutuhan keramik yang akan menghiasi pun tergantung dari luas teras yang akan dipercantik.

Untuk membuat efek luas pada teras maka disarankan keramik yang berwarna putih kecoklatan menjadi pilihan utama. Tak hanya luas tapi akssen material alami juga membuat warna ini semakin elegan.Terbukti kan dengan kreativitas dan ketekunan maka barang bekas pun dapat menjadi sajian visual menarik di ruang depan rumah.





Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.