Suasana Romantis Dengan Sentuhan Lilin


Lilin tidak hanya berfungsi sebagai penerang ruangan ketika lampu padam. Kini lilin hadir dengan fungsi estetis. Ragam desainnya yang menarik membuat lilin sangat pas menjadi ornamen dekoratif dalam rumah.

Kehadiran lilin dalam ruangan memberi kesan hangat. Cahayanya yang berpendar redup membuat atmosfer ruang lebih romantis. Pilihan warnanya pun makin bervariasi dan dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Sesuaikan juga dengan pilihan wadah yang selaras.

Lilin bisa menjadi ornamen yang menarik di setiap sudut rumah, mulai ruang tamu, ruang keluarga, meja makan hingga kamar mandi.

Jika meja makan Anda terlihat polos, lilin akan membuat tatanannya lebih hidup. Letakkan dalam wadah lilin yang serasi dengan gaya penataan, meja makan pun terlihat lebih elegan. Selain itu, lilin juga berfungsi mengusir lalat dari meja makan Anda.

Untuk jamuan makan, pilih wadah lilin yang agak tinggi dan bertingkat. Lilin dengan wadah klasik sangat sesuai bagi Anda yang memiliki meja makan berukuran besar.

Sedangkan untuk meja makan dengan ukuran kecil, pilih lilin mini atau tealight candle yang simpel. Cukup diletakkan di gelas kecil atau wadah datar, lilin sudah terlihat manis. Tambahkan bunga segar atau ranting kering sebagai aksen. Untuk kesan lebih unik, letakkan lilin dalam gelas mini berisi air. Pantulan cahaya dalam air akan menambah nuansa dramatis.

Tak cuma cahayanya yang indah, lilin juga hadir dalam aroma yang beragam. Lilin aromaterapi bisa Anda letakkan di ruang tamu atau kamar mandi untuk relaksasi.

Pilih aroma yang lembut dan tidak menusuk. Jika teman atau saudara datang, nyalakan. Ruang tamu Anda lebih cantik, acara berkumpul pun akan lebih akrab.






Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.