Memanfaatkan Lemari Tua Tak Terpakai


Menggunakan kembali laci tua di rumah yang tak terpakai bisa menjadi ide yang cemerlang. Pasalnya, selain menghemat biaya, laci bisa menjadi pilihan menarik.

Ada banyak cara bagaimana menggunakan kembali laci tua yang sudah tak terpakai. Pertama, laci tua tersebut bisa digunakan untuk menggantung koleksi aksesoris milik Anda.

Kedua, Satu atau dua laci dapat menjadi dasar untuk meja di ruang tamu. Anda mungkin perlu beberapa roda, sebuah meja kaca, dan cat baru untuk mengubahnya. Selanjutnya, laci tua bisa juga diubah menjadi rak buku atau mengisi lemari tua.

Jika Anda memiliki hobi berkebun, laci tua bisa juga digunakan untuk tempat tanaman. Laci digunakan sebagai pot, sehigga bisa digunakan untuk menanam tumbuh-tumbuhan, bunga, dan berbagai tanaman lainnya.

Terakhir, laci bisa juga digunakan sebagai nampan, tempat tidur hewan peliharaan, meja konsol, dan papan tulis. Sebagai tempat penyimpanan, laci bisa ditempatkan di bawah tempat tidur atau lemari dan menarik mereka keluar kapanpun Anda membutuhkannya.






Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.