Furnitur Yang Tepat Untuk Kamar Tidur


Siapa yang tidak ingin mempunyai kamar tidur yang cantik dan nyaman? Dalam menciptakan kamar tidur yang cantik dan nyaman, Anda tidak hanya terpaku pada luas ruangan atau desain dan pemilihan furnitur kamar tidur yang mahal. Asalkan Anda bisa memilih ragam furnitur kamar yang menarik dan sesuai, Anda sudah bisa mendapatkan kamar tidur yang nyaman.

Desain interior Ade Lesmana menuturkan langkah awal yang harus diperhatikan dalam mendesain kamar tidur adalah konsep. Apakah kamar tidur hanya dibuat untuk ruang beristirahat dan menghabiskan waktu luang, atau sekaligus untuk ruang bekerja. 

"Pernak- pernik furnitur kamar tidur tidak perlu mahal, yang penting dapat memenuhi kebutuhan kamar tidur," imbuh Ade. Terkadang sering kali Anda terjebak dalam penggunaan furnitur kamar tidur yang terkesan memakan tempat di ruang kamar tidur. Kondisi ini menyebabkan Anda tidak leluasa bergerak karena kamar tidur terasa sesak.

Untuk menghindarinya, pemilihan furnitur kamar tidur harus dilakukan secara tepat. Caranya pilih furnitur yang penting-penting saja. Salah satu furnitur yang terpenting di dalam kamar adalah tempat tidur. Ada berbagai pilihan model tempat tidur yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan desain kamar tidur Anda. 

Bila ruang tidur tidak terlalu besar dan hanya untuk satu orang bisa menggunakan jenis tempat tidur yang berukuran single, bentuk dari furnitur bisa disesuaikan dengan selera Anda. Bisa dengan menggunakan tiang penyangga atau dipan biasa.

"Untuk kamar tidur yang besar bisa menggunakan double bed. Tempat tidur yang digunakan berukuran kingyang terbuat dari kayu dengan lapis plastik imitasi. Bentuknya pun bisa dipilih dengan headboard tinggi atau yang rendah," kata Ade.






Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.