Desain Kamar Mandi Ala Hotel Bintang


Kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor. Memiliki kamar mandi bersih dan rapi adalah keharusan bagi kesehatan dan tujuan keindahan. Namun, ada saat-saat tertentu di mana kamar mandi yang telah dibersihkan, tetap terlihat tak nyaman. Mungkin saja karena aksesori yang sudah out of date atau keramik yang tak lagi mengilap walaupun sudah diseka berulang kali. 

Saat mendesain kamar mandi gunakan bahan kualitas terbaik yang tentu saja menyesuaikan dengan kantong Anda. Granit, porselen, dan marmer adalah bahan yang harus dipertimbangkan ketika mendesain kamar mandi seperti dikutip dari laman Decoist. Pilih warna-warna netral sehingga mudah dipadupadankan dengan aksesori mandi.

Beberapa kamar mandi berikut ini bisa dijadikan inspirasi jika Anda ingin membuat ruang pribadi ala hotel berbintang :


Mosaik warna cokelat kehitaman memberi kesan misterius pada kamar mandi ini. Sebagai penyeimbangnya, bathtub dan kloset duduk dipilih yang berwarna putih. Wastafel berbahan kaca tembus pandang warna cokelat juga menciptakan kesan yang ringan. 


Dominasi warna putih pada saniter, lantai kayu, serta tirai membuat kamar mandi terlihat steril. Karena itu, cermin pada area wastafel dipilih yang bermotif etnik. Kamar mandi pun terlihat lebih elegan, namun tanpa kesan "berat". 


Kamar mandi ini mengikuti konsep zen ala Jepang. Permainan batu alam pada dinding dan lantai, serta kayu pada bathtub diimbuhi pemandangan alam terbentang luas dari kaca jendela membuat acara mandi jadi menyenangkan. Warna muda sengaja dipilih sehingga kamar mandi terlihat luas dan seolah menyatu dengan alam.






Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.