Tips Memposisikan Jendela Rumah


Menempatkan jendela haruslah memperhatikan letak dan dimensinya. Perhatikan posisi jendela dengan menyesuaikan penetrasi cahaya yang masuk pada siang hari. Semakin tinggi ukuran jendela semakin tinggi pula cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Jika jendela memiliki bentuk memanjang secara horizontal itu berartai dapat memberikan penyebaran cahaya yang baik ke arah samping.

Buat posisi jendela secara tepat agar dapat memberikan pemandangan baik sehingga menciptakan suasana yang menyenangkan. Pilih jendela dengan ukuran besar yang memiliki panjang hingga ke garis lantai. Jendela pun memberikan manfaat saat ingin menikmati pemandangan.

Carilah jenis jendela berbentuk simpel dan mudah dirawat. Perawatan jendela pun tak hanya sekadar membersihkan. Rawatlah jendela dengan memerhatikan engsel dan kekuatan knci-kuncinya. Hal ini membuat jendela juga tetap aman.
Ingin mencoba berkreasi dengan mengubah jendela kamar agar lebih leluasa? Ayo, coba terapkan pemilihan jendela yang satu ini. Selamat mencoba!




Sumber : Wartakota

Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.