Siasati Hunian Munggil Dengan Furnitur Gantung


Untuk hunian bertipe mungil, menyiasati bentuk dan peletakan furnitur yang efektif ternyata dapat menghemat tempat. Pemilihan furnitur tanpa kaki serta menempel pada dinding dapat menjadi pilihan menyiasati ruangan.

Seperti terlihat pada gambar, furnitur gantung berwarna putih coklat ini terletak di ruang makan dengan tempat-tempat penyimpanannya yang beragam. Tempat penyimpanan di sini bisa Anda fungsikan untuk menyimpan peralatan makan, koleksi pecah belah, atau bahan makanan kering.

Lemari penyimpanan pada desain ini dipadu dengan wastafel pada salah satu sisinya dan kulkas pada sisi yang lain. Karena berada di ruang makan, keberadaan wastafel sebagai tempat cuci tangan cukup bermanfaat, dan kulkas dimanfaatkan untuk penyimpanan makanan segar.

Menariknya, furnitur ini merupakan jenis menggantung atau tanpa kaki dengan cara ditempel ke dinding. Namun, meskipun tanpa kaki, furnitur ini terlihat tetap kuat lewat pemasangan pada bagian belakang yang menempel dinding.

Selain itu, furnitur ini tampak rapi dan bersih bukan? Bagian bawahnya juga mudah dibersihkan.

Bila Anda tertarik menerapkan furnitur seperti ini pada hunian Anda, pastikan permukaan dinding ruangan dalam keadaan merata agar saat pemasangan furnitur berhasil rapi dan kuat. Bila Anda memesan produk furnitur seperti ini, maka pilihlah furnitur yang akan ditempel dari bahan multipleks.




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.