Sentuhkan Kreatif Percantik Kamar Mandi


Anda mungkin sering berpikir kreatif untuk mempercantik ruang tamu dan kamar tidur dengan berbagai dekorasi. Tak menjadikan kamar mandi sebagai prioritas.

Minimnya sentuhan kreatif untuk kamar mandi tak jarang membuatnya terkesan kotor. Padahal, kamar mandi cantik bisa menjadi area relaksasi yang menyenangkan usai beraktivitas di luar rumah.

Tak ada salahnya mulai menjadikan kamar mandi sebagai tempat bersantai yang nyaman. Luangkan waktu untuk menghias kamar mandi agar terlihat bagus.

Berikut tips sederhana untuk menampilkan kesan cantik kamar mandi Anda, seperti dikutip dari Times of India:

1. Buang perlengkapan tak terpakai
Bersihkan semua barang yang tidak terpakai dari kamar mandi, seperti wadah pasta gigi yang sudah habis, atau botol sampo dan sabun yang habis. Singkirkan pula segala peralatan mandi yang tak diperlukan seperti ember cuci, untuk mencegah kesan kotor dan jorok. Buang produk kecantikan dan peralatan mandi yang menurut Anda sudah tak digunakan lagi. Biarkan ruang kamar mandi Anda terlihat bersih dan lapang.

2. Warnai dinding dan lantai
Beri sentuhan segar dengan warna cat dinding atau wallpaper yang ceria. Bila perlu, ganti keramik lantai kamar mandi Anda. Pilih warna kontras minimal dua warna sehingga dekorasi ruang kamar mandi terlihat chic. Rutin bersihkan lantai kamar mandi agar tak terlihat berlumut dan jorok.

3. Lengkapi dengan perabot unik 
Dekorasi kamar mandi dengan barang baru bisa memberikan suasana berbeda. Ganti rak handuk yang sudah usang dengan yang lebih baru. Atau lakukan modifikasi peralatan kamar mandi dengan barang-barang yang unik. Dan jika mampu, cobalah modifikasi shower untuk menjadikan suasana kamar mandi Anda lebih mewah.

4. Jadilah kreatif
Tak perlu selalu membeli pernak-pernik mahal untuk mendekorasi kamar mandi. Lakukan pengecatan dengan warna manis pada barang-barang seperti mangkuk atau pot bunga sebagai hiasan kamar mandi di rumah Anda. Kamar mandi pun bisa Anda hiasi dengan tirai unik dengan berbagai motif kreasi Anda.




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.