Mengubah Aura Rumah Dengan Warna


rumah tak hanya sekedar sarana kebutuhan primer. rumah merupakan istana bagi para penghuninya. Merasa nyaman menjadi alasan utama masyarakat berada di rumah. Salah satu hal yang bisa memengaruhi kenyamanan para penghuni untuk tetap tinggal di rumahnya adalah warna cat dinding.

Kabarnya, warna cat dinding ruangan di rumah bisa membawa dampak yang luar biasa bagi para penghuni rumah. Suasana serta ketentraman hati seseorang diyakini bisa terpengaruh dari “aura” yang timbul dari warna tersebut. Misalnya ruangan bercat hijau, bagi sebagian orang terasa segar dan sejuk di hati. Sementara warna biru muda membawa nuansa damai dan tenang.

Bagi Anda yang ingin mengganti cat dinding sembari mengubah “aura” rumah, situseHow menawarkan beberapa tren warna sesuai dengan nuansa yang tercipta di baliknya.

Lembut
Kombinasi warna biru pastel dan abu-abu lembut dapat menciptakan nuansa nyaman sekaligus damai. Warna ini cocok untuk ruang tidur.

Berani
Paduan warna oranye dengan nila yang mencolok memberi kesan berani serta menakjubkan. Bila berada di ruangan bercat demikian, energi dan semangat tinggi bisa tertularkan dan menjalar dalam benak Anda.

Cerah
Warna kuning matahari atau kuning lembut akan mengubah aura rumah Anda terlihat lebih semarak dan penuh suka cita. Warna ini cocok mengisi dinding dapur dan ruang makan Anda.

Mewah
Untuk mendapatkan sentuhan mewah, catlah rumah Anda dengan warna ungu, entah itu ungu terang maupun ungu terong. Warna ungu membuat rumah Anda benar-benar seperti istana. Untuk menambah kesan trendi, padukan warna ungu dengan kuning jeruk limau.




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.