Mengintip Taman Terbesar Di Dunia


Bukannya tak mungkin hamparan bunga warna-warni tumbuh subur di tengah gurun pasir Uni Emirat Arab. Buktinya, taman bunga terbesar di dunia telah dibuka di Dubai. 

Dubai Miracle Garden adalah taman bunga terbesar di dunia. Tanah seluas 72 meter persegi ditumbuhi 45 juta bunga warna-warni. Bunga-bunga ini tak hanya menghampar indah, tapi juga dibentuk macam-macam seperti hati, bintang, igloo (rumah khas masyarakat kutub), piramida, dan lain-lain.

Dubai Miracle Garden dibuka tepat Hari Valentine, 14 Februari 2013. Nama perusahaan pengembang taman bunga ini adalah Akar. Mereka bilang, bukannya tak mungkin mengembangkan sebuah oasis di tengah gurun pasir, melalui penggunaan air limbah dan irigasi.

Tak hanya indah, display bunga di Dubai Miracle Garden akan terus berganti tiap musimnya. Wisatawan bisa mendapatkan pengalaman baru di di tiap musim. Kalau di Eropa sana bunga-bunga mati akibat musim dingin, justru di Dubai, puncak musim dingin adalah waktunya bunga tumbuh subur. Sebaliknya, Dubai Miracle Garden akan tutup pada puncak musim panas.




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.