Memperindah Sudut Dinding Rumah Dengan Foto


Jangan biarkan foto-foto yang telah diambil dari berbagai tempat dan waktu, hanya berakhir di laptop atau disimpan di CD. Bagilah 'karya' yang telah Anda buat dengan orang lain dengan memamerkannya di sudut-sudut rumah.

Dinding berhias foto dalam sudut rumah memang selalu mencuri perhatian, karena banyak bercerita tentang Anda dan keluarga. Agar sudut pamer foto terlihat menarik dan pas, cobalah ikuti beberapa trik berikut :

Bermain Tema
Anda bisa memilih palette warna bingkai foto senada untuk menampilkan kesan bertema. Bisa warna hitam, putih, motif kayu atau warna favorit Anda. Begitu juga tema foto yang ditampilkan, bisa dari suatu acara tertentu misalnya pernikahan, foto hitam putih, foto masa kecil atau foto anak-anak.

Bermain Bentuk
Jangan takut untuk memadukan bingkai berbagai ukuran dan bentuk. Kuncinya adalah dengan menerapkan konsep asimetris. Padukan saja bingkai vertikal, horisontal atau yang berbentuk bulat dalam satu dinding. Ini akan sangat mencuri perhatian dan menciptakan dimensi pada mata.

Lokasi
Pilih sudut terbaik dalam rumah dan dilihat banyak orang untuk memamerkan foto-foto. Bisa di ruang tamu, tembok di area tangga, atau lorong dalam rumah. Dinding di ruang keluarga atau ruang makan juga bisa jadi ruang pamer yang hangat.

Deretan Foto Di Rak
Jika memang rumah Anda terdapat banyak rak, manfaatkan saja jadi ruang pamer. Menempatkan foto berbingkai di atas rak di antara deretan buku juga jadi display yang menarik. Ini adalah sebuah alternatif untuk dinding foto tradisional. Konsep ini juga bisa diterapkan di rak dalam ruangan kantor Anda.




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.