Mempercantik Ruang Makan Anda


Aksesori apa yang baik untuk menghiasi ruang makan? Bosan dengan pajangan buah-buahan, Anda bisa lebih kreatif dengan mengatur warna-warni ruangan. Tidak hanya warna cat dinding, perabotan yang ada pun bisa divariasikan warnanya. Tapi hati-hati jangan sampai kebanyakan warna. Pilihlah warna-warna senada, misalnya antara furnitur dengan lampu, atau warna dinding dengan meja, dan sebagainya. 

Kuncinya, ingatlah tema awal ruangan Anda. Jika warna kuning mendominasi, carilah perabotan, hiasan, atau elemen dekoratif lain yang warnanya tidak lari dari tema tersebut. Dijamin ruangan Anda akan terlihat rapi dan asri. 

Khusus untuk apartemen, mungkin Anda bingung untuk menempatkan warna yang tepat. Seperti Anda ketahui, ruangan apartemen sering kali menyatu dan tak ada sekat pemisah antarruang. Untuk menyiasatinya, Anda tidak harus selalu menggunakan trik warna dinding. Warna yang bisa diakali misalnya pada furnitur dan karpet atau lampunya. Jika karpet meja makan senada dengan furnitur dan lampunya, dan berbeda dengan ruang sebelahnya, maka seketika akan ada ‘ruang’ baru yang terpisah dengan, misalnya, area tamu dan area dapur yang berada di kanan kirinya. 




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.