Kesan Feminim Bak Mandi Unik Berbentuk Sepatu


Hampir semua wanita menyukai sepatu. Banyak pula yang terhitung maniak. Sepatu berdesain indah membuat penampilan kaki lebih gaya.

Tapi sepatu high heels yang berikut ini tentu berbeda. Meskipun desainnya begitu feminin dan tak kalah cantik dengan sepatu biasa, sepatu yang satu ini tak bisa dipakai menghias kaki.

Sepatu indah bertabur keramik mozaik ini adalah sebuah bak mandi. SICIS Art Mosaic Factory yang merupakan produsen pernik interior mozaik terkenal di Italia, meluncurkan desain bathtub unik berbentuk sepatu hak tinggi atau high heels.

Sesuai bentuknya, high heels bathtub ini memang ditujukan untuk para wanita yang memuja gaya hidup.

Di era kosmopolitan yang mengutamakan gaya hidup saat ini, fungsi saja memang tidak cukup. Sebuah benda harus dibuat dengan memikirkan keindahan dan desain yang memanjakan mata. Begitu juga dengan urusan pernik kamar mandi.

Kamar mandi saat ini bukan lagi ruangan yang terkesan kotor dan sempit. Mandi pun sudah merupakan gaya hidup yang harus bisa dinikmati setiap aktivitasnya. Tak heran, kini banyak pernik kamar mandi yang dibuat dengan desain yang indah dan mewah. Tapi yang paling penting tentu saja nyaman dan kreatif.

Kebutuhan akan kepuasan gaya hidup itulah yang dijadikan acuan SICIS saat mendesain bak mandi berbentuk sepatu hak tinggi ini.

Koleksi yang diluncurkan untuk musim semi ini diberi nama Audrey Shoe Bathtub. Seri Audrey 01 berwarna perak, Audrey 02 berwarna biru atau putih, dan Audrey 03 warna pink. Masing-masing memiliki dimensi lebar 101 cm, panjang 270 cm, dan tinggi 74 cm.

Bagian luar bathtub sepatu dilapis ornament mozaik aneka warna dengan motif yang sangat feminin. Inspirasi motif yang diambil tak jauh dari wanita, yaitu bunga, kupu-kupu, dan pita.

Pada bagian yang berbentuk ‘hak sepatu’, di bagian atasnya terdapat shower atau pancuran. Jadi saat saat berendam, Anda bisa menyandarkan kepala di bagian ‘hak sepatu’ sambil menikmati kucuran air segar.

Tertarik merasakan nikmatnya mandi di dalam ‘sepatu’? Anda harus bersabar. Sebab produk ini masih dipasarkan di Italia saja.




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.