Gunakan Wallpaper Ini, Tak Perlu Lagi Pengharum Ruangan


Pernahkan terbayang sebuah wallpaper atau pelapis dinding yang mengeluarkan aroma makanan misalnya kari atau roti panggang yang sedap? Tentu membuat nafsu makan timbul. 

Sebuah produsen pernik dekorasi rumah, mydeco.com meluncurkan produk wallpaper unik beraroma. Wallpaper beraroma pertama di dunia ini menggunakan teknologi canggih yang bisa membuat bahan wallpaper mengeluarkan wewangian saat dipotong. 

Produk wallpaper unik beraroma ini dinamai Aromatic Home. Pilihan aromanya sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan setiap ruangan. 

Wallpaper beraroma kopi, kari atau roti bakar ditujukan untuk dekorasi dapur. Sedangkan untuk ruang keluarga atau ruang santai ada pilihan wewangian segar. Misalnya aroma rumput yang baru dipotong, bunga-bungaan atau lavender. 

Begitu juga untuk ruang tidur. Pilihan wewangiannya yang lembut dan menenangkan. Sehingga membuat tidur terasa lebih nyaman. 

Sedangkan untuk kamar mandi, tersedia wewangian segar buah-buahan seperti jeruk, apel, dan juga aroma kesegaran laut. 

Aroma yang terkuar dari wallpaper ini bukan sembarang aroma. Menurut desainer mydeco.com, Nemo Fossor, wangi yang dikeluarkan wallpaper ini digaransi bisa bertahan hingga delapan tahun. 

Ia mengatakan, dengan wallpaper beraroma ini, Anda tak perlu lagi memikirkan pewangi ruangan. “Sekarang Anda bisa memastikan ruangan Anda mengeluarkan wangi kesukaan keluarga sepanjang tahun,” kata Fossor. 

Selain itu, aroma wallpaper ini juga memiliki fungsi sebagai aromaterapi. Wangi makanan di dapur dimaksudkan untuk membangkitkan selera makan. Sedangkan wewangian segar di ruang keluarga bisa membuat suasana berkumpul keluarga terasa lebih menyenangkan. 

Wallpaper tersedia dalam berbagai pilihan motif dan warna yang bisa disesuaikan dengan desain interior rumah. 




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.