Desain Kamar Mandi Dengan Nuansa Gelap


Bangkitkan kembali kesegaran interior kamar mandi usang dengan sedikit renovasi serius. Kamar mandi yang merupakan titik mula inspirasi pagi Anda perlu dilakukan up date sesuai dengan gaya hidup Anda.

Beberapa gaya minimalis sederhana dapat dilakukan pada kamar mandi sebagaimana di ruangan lain di dalam griya. Ini akan menjadi perpanjangan dari nafas interior rumah yang membuat Anda kembali bersemangat.

Beberapa tampilan kuat dan tak lekang waktu, akan bertahan hingga 10 tahun ke depan. Pilih warna coklat gelap dan putih karena kontras ini akan memberikan sentuhan dramatis. Namun kesan ini masih terlihat netral sehingga masih bisa dilakukan penambahan aksen untuk tampilan yang berbeda sesuai yang diinginkan.

Aplikasikan coklat gelap sebagai lantai bawah hingga setengah dinding ruang kamar mandi (atau setinggi bath tub). Dan bagian putih bersih memenuhi ruangan hingga seolah tak berbatas dengan langit-langit.

Agar ruangan kamar mandi nampak besar, gunakan ubin-ubin keramik ukuran besar dan berwarna terang (termasuk lantai coklat gelap warna terang). Sedangkan keramik yang lebih kecil dapat dipasang di bagian shower . Bisa juga menggunakan potongan batu alam berwarna coklat gelap dengan potongan yang rapi. Gunakan keramik untuk membedakan area shower sekaligus menjadi pusat perhatian dan menambah minat Anda untuk menggunakan shower . Tambahkan garis-garis tegas dan finishing mencolok sehingga menambah kesan luas di kamar mandi. Aplikasikan gaya gelap terang ini sehingga kamar mandi usang Anda terasa lebih longgar.




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.