Tampil Maskulin Dengan Nuansa Putih


Merasa malu dengan kesan feminim bila warna putih digunakan sebagai interior untuk anak lelaki Anda? Rasanya, hal itu sudah tidak berlaku lagi jika Anda melihat sendiri contoh kamar remaja laki-laki seperti terlihat di foto ini.

Dari gambar di atas, warna putih ditonjolkan dengan sentuhan lebih maskulin. Caranya, nuansa putih tidak mendominasi seluruh furnitur maupun aksesoris seperti terlihat pada kamar anak remaja perempuan. Namun, putih dipadukan dengan warna abu-abu, hitam, perak, serta warna emas.

Warna putih tetap akan muncul, yaitu dari ranjang beserta bed cover-nya dengan corak kotak yang elegan. Putih juga dipilih untuk warna lemari pakaian yang dirancang terbuka berikut ambalan di dekat pintu masuk kamar. 

Sebagai sentuhan maskulin, bantal-bantal hias di ranjang ini dipilih dengan padanan warna berbeda seperti perak dan abu-abu. Panel di sekitar tempat tidur juga dipilih yang berwarna maskulin, yakni abu-abu bergaris hitam. 

Sandaran tempat tidur juga dibuat dengan warna senada. Sedikit sentuhan warna keemasan pada ujung kamar tidur ini cukup untuk memberi nuansa glamor. 




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.