Percantik Teras Rumah Dengan Ornamen


Teras merupakan bagian rumah yang paling depan pada sebuah bangunan rumah. Namun bagian ini sering luput dari perhatian. Padahal, jika bagian ini diurus seperti halnya mengurus interior, kecantikan rumah Anda akan terasa lebih lengkap, karena tampilan luarnya unik dan menarik. Bagaimana cara membuat teras yang unik dan menarik?

Pasanglah ornamen yang cocok untuk eksterior. Ornamen untuk teras rumah boleh berupa benda seni misalnya lukisan minyak atau patung batu yang tidak mudah rusak bila terkena sinar matahari atau hujan. Selain itu, cermin dapat Anda tambahkan untuk mempercantik teras. Ornamen yang dapat Anda pilih sebaiknya adalah ornamen yang menambah kesan alami teras. Sebagai aksen, Anda dapat mewarnai dinding sekitarnya dengan cat berwarna cerah. Warna dinding yang cerah akan membuat mata setiap orang yang lewat, tertuju pada ornamen tersebut.

Tidak cuma benda seni, untuk mengakali bagian tanah yang berumput dan sering basah, Anda dapat memadukan pijakan stepping stone dengan taburan koral putih. Si "putih" tampil kontras dengan lantai teras yang berwarna hitam serta rerumputan di sekitarnya. Taburan koral ini pun menjadi salah satu elemen yang membuat teras ini tampil menarik.

Ada banyak cara untuk menyulap teras yang sederhana dan biasa-biasa saja menjadi lebih menarik. Untuk ukuran teras kecil, pengaturannya pun tidak perlu terlalu berlebihan. Anda hanya perlu menempatkan sedikit material dan ornamen yang harganya tentu tak perlu mahal. Teras kecil, jika indah dan asri, tentu akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya. 




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Aditya utama

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.