Tips Anak-Anak Tetap Aman Saat Bermain


Memiliki anak-anak kecil dua atau lebih, mungkin membuat Anda menginginkan rumah gratis dari Lego yang tahan terhadap noda. Tentu menyenangkan jika dapat bersantai di rumah tanpa harus khawatir tentang kekacauan dan sampah. 

Jika merasa sudah kehilangan harapan, perlu diingat bahwa Anda bisa memiliki desain interior yang baik tanpa harus mengeluarkan anak-anak dari rumah. Memiliki anak-anak tidak harus membatasi kreativitas mereka. Memang membutuhkan pemeliharaan ekstra, karena merawat anak-anak dan rumah bisa menjadi tantangan tersendiri. 

Namun, hal tersebut bisa disiasati dengan beberapa strategi. 

1. Sediakan tempat atau plastik dan kaitkan di setiap pintu masuk rumah 
Anak-anak seringkali malas dan susah diatur saat menempatkan mainan di tempatnya. Jadi, untuk menjaga barang-barang mereka terorganisasi, berikan tempat untuk meletakkan atau menggantungnya saat mereka berjalan melewati pintu masuk. 

2. Menggunakan sofa kulit Sofa putih adalah ide yang buruk. 
Sebaliknya, Anda menggantinya dengan sofa kulit atau microfiber. Pertimbangkan sarung bantal jika Anda benar-benar ingin menggunakan warna putih untuk ruang tamu. 

3. Kursi aluminium 
Kursi aluminium memiliki sifat tahan lama. Kursi ini bisa tetap kuat bahkan jika anak-anak Anda menggunakannya sebagai mainan. 

4. Meja ottoman 
Alih-alih meja biasa, gunakan meja ottoman. Anak-anak tidak mungkin terluka dengan furnitur ini karena ottoman tidak memiliki benjolan atau sudut yang tajam. Meja ini juga terlihat baik dan nyaman untuk digunakan. 

5. Wol karpet 
Gunakan karpet wol berwarna gelapbuntuk membantu Anda menyembunyikan noda. Hal ini juga bisa memperindah rumah serta dapat dicuci dengan mudah.





Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About -dHie-

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.