Permanis Dinding Rumah Dengan Aksen Berbeda


Bosan dengan aksen dinding anda yang lama? Anda bisa memberikan sentuhan baru pada dinding rumah anda tanpa perlu mengubah banyak hal. Berikut adalah panduan agar anda bisa merubah aksen dinding anda dan memperoleh suasana ruangan yang berbeda.

Dinding biasanya memiliki empat sisi. Jika kebetulan seluruh sisi dinding anda berwarna sama, cobalah mengubah warna salah satu sisi dinding. Anda bisa mengganti dinding ruangan anda dengan warna yang sesuai dengan warna furnitur yang mendominasi ruangan. Misalnya mebel berwarna cokelat tua, maka salah satu dinding dapat dicat dengan warna cokelat tua. Anda juga bisa menambahkan aksesori berupa lukisan.

Berikan tekstur yang berbeda pada dinding anda. Seperti tempelkan tekstur batu alam pada salah satu sisi dinding anda. Pilih warna batu alam yang senada dengan ketiga sisi lainnya. Ada banyak pilihan untuk tekstur batu alam ini, mulai dari yang halus sampai kasar. Disarankan agar untuk tekstur dalam ruang, pilih yang bertekstur halus agar mudah dipadupadankan dengan furnitur atau perabot lain dalam ruangan. Kayu juga bisa anda manfaatkan sebagai tekstur di dinding. Banyak pilihan kayu yang dijual di pasaran untuk aksen di dinding anda ini.

Bila ruangan tidak simetris atau tidak memiliki empat sisi dinding, anda harus memperhatikan dengan baik kesan yang ingin anda tampilkan secara keseluruhan. Penempatan aksen yang salah malah bisa membuat ruangan anda makin tak karuan.






Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About -dHie-

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.