Nyaman Di Kamar Pribadi

 
Kamar tidur tampil menawan dengan sentuhan modern yang menarik. Tampak pada gambar, ruangan tidak banyak mengaplikasikan aksesori tambahan pada dinding.

Seluruh bidang dinding pada ruangan dibalurkan cat berwarna abu-abu. Terkesan misterius dan kaku, namun penggunaan lantai parket membuat ruangan terlihat lebih hangat dan nyaman.

Sebuah arm chair berwarna hitam di letakkan di pojok ruangan, menghadap ke jendela besar yang terhubung langsung ke pemandangan di depan rumah. Cocok untuk Anda duduk santai sembari membaca buku kala siang dan sore, ditemani secangkir kopi.

Kamar tidur yang luas memungkinkan pemilik untuk menggabungkannya dengan ruang kerja. Tampak di sudut lainnya sebuah meja kayu dan kursi kerja. Juga tidak banyak elemen tambahan yang digunakan untuk melengkapi estetika ruang.

Desain dibiarkan sederhana dalam balutan gaya modern. Agar tidak terlalu kaku, Anda bisa menambahkan karpet bulu yang empuk di tengah ruang, lengkap dengan bantalnya.





Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About -dHie-

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.