Menghemat Penggunaan Ruang Dengan Tangga Spiral


Umumnya, kita menggunakan tangga spiral hanya sebagai akses menuju balkon tempat jemuran. Namun, sebenarnya tangga spiral bisa digunakan di bagian dalam rumah. Menghubungkan lantai satu dan lantai dua rumah Anda.

Space yang digunakan dalam memasang tangga spiral, jauh lebih sedikit daripada menggunakan tangga regular. Space berlebih inilah yang dapat kita manfaatkan untuk kebutuhan yang lain.

Selain menghemat pemakaian lahan, penggunaan tangga spiral juga memberikan kesan rumah yang lebih artistik, modern, dan unik. Selain itu, tangga putar dengan desain -desain tertentu juga bisa menampilkan kesan elegan dalam penggunaannya.

Tangga spiral dengan material kayu, tentu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan tangga spiral dengan material metal. Penggunaan tangga spiral material kayu sangat sesuai jika ditempatkan di dalam ruangan.

Anda bisa menggunakan berbagai pilihan jenis kayu mulai dari: kayu cherry, oak, kenari, mahoni dan kayu-kayu lainnya. Sayangnya untuk penggunaan di luar ruangan, material kayu cenderung lebih mudah rusak, apalagi saat cuaca mulai tak bersahabat. Sementara itu, jika Anda ingin tampilan tangga yang lebih elegan, maka kayu bisa jadi material pilihan.

Untuk penggunaan tangga spiral di luar ruangan, sebaiknya menggunakan tangga spiral dengan material metal. Walaupun harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan material kayu, tetapi penggunaan material metal akan membuat tangga spiral Anda lebih tahan lama.





Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About -dHie-

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.