Mengatasi Ruang Sempit Dengan Furnitur Multifungsi


Mempunyai rumah mungil biasanya akan membuat pemilik rumah memutar otak untuk menjadikannya tampak menawan seperti rumah-rumah lainnya.

Menggunakan furnitur multifungsi di rumah mungil bisa menjadi salah satu solusinya. Namun, sebelum itu kita perlu mengetahui apa saja kebutuhan kita?

Desain ruangan multifungsi menjadi solusi untuk mengatasi masalah keterbatasan ruang. Sehingga, dengan ruangan berukuran sempit, Anda masih tetap bisa menghadirkan interior yang dapat dimanfaatkan untuk menampung aktivitas.

Misalnya, ruang duduk dapat dimanfaatkan menjadi dua ruang sekaligus, yaitu ruang makan dan ruang keluarga. Atau, ruang tidur yang digabung dengan ruang kerja. Sama halnya dengan konsep ruang multifungsi, penerapan desain furnitur untuk berbagai keperluan dalam ruang juga perlu diperhatikan.

Selain itu pemilihan satu furnitur yang mempunyai beberapa fungsi juga dapat menjadi pilihan. Contohnya, rak di kamar tidur dapat difungsikan sebagai tempat tidur sekaligus dengan rak buku.

Atau, tempat duduk di dapur pula difungsikan sebagai meja. Satu hal yang perlu diperhatikan sebelum menerapkan desain multifungsi adalah kita perlu tahu kebutuhan apa yang benar-benar diperlukan. Dengan begitu, furnitur multifungsi dapat berguna secara maksimal, satu desain bisa untuk dua hingga tiga fungsi.





Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About -dHie-

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.