Air Mancur Di Dalam Ruangan


Sekarang ini tampilan rumah tidak hanya dirancang agar pemiliknya merasa nyaman, tapi juga agar kerabat yang datang berkunjung juga ikut merasa nyaman. 

Selain unsur kenyamanan, pemilik rumah juga terkadang menambahkan aksesori tertentu supaya tampilan rumah terlihat berbeda, di antaranya melengkapi rumah dengan air mancur.

Air mancur sekarang tidak hanya bisa ditempatkan di luar ruangan, tetapi juga bisa di dalam ruangan. Anda hanya tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Penempatan air mancur akan menambahkan kesan elegan.

Air mancur tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Air mancur yang ditempatkan di luar ruangan, biasanya dikombinasikan dengan bentuk taman maupun patung-patung, dengan tampilan desain air mancur seperti birdbaths, malaikat, air kecil yang sedang minum, kodok, burung, angsa dan masih banyak lagi.

Pada air mancur yang diletakkan di luar rangan, material bahan pembuatan air mancur juga perlu diperhatikan.

Pilihlah bahan material yang kuat, sehingga air mancur tersebut bisa bertahan dengan rentan waktu yang cukup lama. Biasanya untuk menarik perhatian air mancur yang ditempatkan di luar ruangan tersedia dalam ukuran besar.

Berbanding terbalik dengan air mancur yang ditempatkan di luar ruangan, air mancur di dalam ruangan justru berukuran kecil. Dalam penempatannya, air mancur di dalam ruangan biasanya diletakkan menempel dengan dinding atau di tengah-tengah ruangan.

Ada juga desain air mancur yang menyatu dengan meja. Meja tersebut bisa Anda juga sebagai meja makan, atau ditempatkan pada kamar tidur Anda. Suara gemercik air membantu Anda lebih mudah untuk tidur.




Sumber : Berbagai Sumber
Share on Google Plus

About -dHie-

Admin Perusahaan CV Aditya Utama. Informasi, Saran, Kritik silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimakasih ^_^.